Antonio Conte membuat Steven Bergwien mengaku menyarankan keputusan pilihan Brentford

Antonio Conte membuat Steven Bergwien mengaku menyarankan keputusan pilihan Brentford Antonio Conte membuat Steven Bergwien mengaku menyarankan keputusan pilihan Brentford

Sebelum pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Brentford, Antonio Conte memuji Steven Bergwien dalam konferensi pers pra-pertandingan.

Sejauh musim ini, Bergwien hanya bermain 9 kali untuk Tottenham, hanya menjadi starter 3 pertandingan Liga Premier, dan memiliki dua penampilan pengganti.

Pemain internasional Belanda itu mengawali musim dengan buruk karena dia sedang berjuang melawan cedera dan kemudian absen dari perjalanan Lilywhites ke Slovenia.

Spurs kalah 2-1 dari NS Mura dalam pertandingan terakhir mereka.Setelah pertandingan mereka melawan Burnley ditunda karena cuaca buruk, mereka akan memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan Derby London.

Untuk mengakses kompetisi Amazon yang akan datang, Anda harus berlangganan Amazon Prime.

Berlangganan gratis selama 30 hari pertama. Harga setelahnya adalah £7,99 per bulan, dengan manfaat tambahan, termasuk pengiriman hari berikutnya, dan terkadang bahkan pengiriman di hari yang sama, dari amazon.co.uk. Langganan juga dapat dibatalkan kapan saja.

Pertandingan Liga Premier pertama Amazon akan memainkan semua 10 pertandingan pada hari pertandingan ke-14 antara Selasa, 30 November dan Kamis, 2 Desember.

Untuk memulai langganan Amazon Prime gratis selama 30 hari, klik di sini.

Artikel ini berisi tautan afiliasi dan kami dapat menerima komisi dari setiap penjualan yang kami hasilkan dari mereka.Belajarlah lagi

Setelah memberikan assist di laga pertama musim ini, dalam kemenangan 1-0 Tottenham Hotspur atas Manchester City, Belanda kesulitan mendapatkan waktu bermain normal.

Bergwijn bersaing dengan Lucas Moura dan yang lainnya untuk posisi starting XI, sementara pemain Brasil itu tetap berada di Hotspur Way pada semua hari pertandingan internasional, ia telah mampu menyelesaikan pekerjaannya dan mempertahankan permainan yang cocok untuk Tottenham.

Pemain berusia 24 tahun itu tidak bermain dalam tiga pertandingan pertama Conte tetapi melewatkan lineup pertandingan Slovenia karena sakit.

Bergwijn kembali ke tim sebelum hari pertandingan internasional ketiga musim ini, yang merupakan pertandingan sukses bagi pemain internasional Belanda itu.

Dalam kemenangan 2-0 Belanda atas Norwegia, pemain sayap itu mencetak gol dan membantu dalam pertandingan yang sangat penting bagi negara.

Antonio Conte memuji Steven Bergwien dalam konferensi pers pra-pertandingannya pada hari Rabu.
Antonio Conte memuji Steven Bergwien dalam konferensi pers pra-pertandingannya pada hari Rabu.

Pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Rabu, Conte berbicara tentang Bergwien dan potensinya untuk kembali ke Spurs.

“Kita berbicara tentang seorang pemain dengan keterampilan penting, yang sangat disayangkan bagi saya, bukan untuk tim nasional, karena dia mencetak gol di babak kualifikasi Belanda, tetapi saya berharap dia lebih tahu dalam dua minggu Hari Pertandingan Internasional Dia, ” dia mengakui.

“Yang pasti adalah meskipun dia memiliki kualitas bagus, kualitas satu lawan satu, dan kualitas cepat, dia bisa mengalahkan pemain dan mencetak poin.

“Sekarang kami bekerja keras, dia mengerti apa yang saya inginkan darinya. Bagi saya, dia adalah salah satu penyerang dan dia bisa bermain di salah satu dari tiga posisi.

“Tentu saja, dia adalah pemain yang saya harus membuat penilaian penting, tetapi dia ada di lineup saya dan saya mengandalkannya. Besok dia bisa bermain untuk tim,” tambah pria Italia itu.

“Dia punya masalah melawan Mulla, kalau tidak dia harus bermain. Besok dia siap, saya mengandalkannya.”

Ini adalah kabar baik bagi Bergwien dan para penggemar Fakta bahwa bos Spurs yakin dengan kemampuan pemain Belanda itu hanya bisa menjadi positif.

Tottenham hanya mencetak 11 gol dalam 12 pertandingan Liga Premier, yang tidak memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol atau melakukan servis ke depan-terutama Harry Kane.

Conte menjelaskan bahwa Bergwien akan cocok dengan lini serang 3-4-3 favoritnya, meskipun ia hanya mencetak satu gol dan 3 assist dalam 21 pertandingan liga musim lalu, tetapi pemain berusia 52 tahun ini berharap statistik ini akan membaik setelah kembalinya Bergwijn. .

Pemain berusia 24 tahun itu masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi ia mungkin berharap untuk mendapatkan waktu bermain di Stadion Tottenham Hotspur dalam Derby London Spurs melawan Brentford pada hari Kamis.

.