Australia dan AS bergabung dalam boikot diplomatik Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing

Australia dan AS bergabung dalam boikot diplomatik Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing Australia dan AS bergabung dalam boikot diplomatik Olimpiade Musim Dingin 2022 di Beijing

SemacamPerdana Menteri Australia Menteri Scott Morrison Mengatakan pada hari Rabu bahwa Australia akan bergabung dengan Amerika Serikat dalam boikot diplomatik Olimpiade Musim Dingin Beijing Masalah hak asasi manusia.

Ini adalah pendekatan yang tepat

Scott Morrison

Morrison mengatakan itu tidak mengejutkan pejabat Australia Dia akan memboikot acara tersebut setelah putusnya hubungan antara China dan China dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya melakukan ini karena ini demi kepentingan nasional Australia,” kata Morrison. “Ini adalah pendekatan yang tepat.”

Atlet akan dapat berpartisipasi dalam kompetisi

Ia mengatakan, atlet Australia masih bisa mengikuti kompetisi tersebut.

Selain menyebut pelanggaran HAM, Morrison juga mengatakan bahwa China sangat kritis terhadap upaya Australia membangun kekuatan pertahanan yang kuat di kawasan. Kapal selam bertenaga nuklir.”

Dia mengatakan bahwa pemerintahnya senang membahas perbedaan mereka dengan China.

“Tidak ada halangan untuk apa yang terjadi di pihak kita, tapi pemerintah Cina Jangan pernah menerima kesempatan ini untuk kita bertemu,” kata Morrison.

Hubungan Austria-Cina tegang

Kelompok hak Mempromosikan boikot total terhadap Olimpiade dan menuduh China melanggar hak-hak etnis minoritas. Keputusan Amerika Serikat dan Australia tidak memenuhi persyaratan ini, tetapi keputusan itu dibuat selama periode hubungan internasional yang luar biasa bergejolak dan mendapat serangkaian kritik dari China.

ini Komite Olimpiade Australia Susunan 40 atau lebih atlet Australia yang diharapkan untuk berpartisipasi dalam Olimpiade tidak akan terpengaruh oleh pengumuman Morrison.

“Membuat atlet tiba dengan selamat di Beijing, balapan dengan aman, dan membawa mereka pulang dengan selamat tetap menjadi tantangan terbesar kami,” kata Matt Carroll, kepala eksekutif komite.

Carol mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Selama empat tahun, atlet Australia kami telah berlatih dan bersaing untuk mewujudkan impian Olimpiade mereka, dan kami melakukan yang terbaik untuk membantu mereka sukses.”

.