Jason Day kembali ke US PGA Tour dan berada di persimpangan jalan dalam karirnya

Jason Day kembali ke US PGA Tour dan berada di persimpangan jalan dalam karirnya Jason Day kembali ke US PGA Tour dan berada di persimpangan jalan dalam karirnya

Mantan petenis nomor satu dunia Jason Day mengakui bahwa dia mungkin berada di persimpangan jalan dalam karirnya saat dia berjuang dengan roh jahat dan punggung bermasalah sebelum kembali ke Tur PGA di Las Vegas atas undangan sponsor.

Dai adalah juara grand slam dan mantan penantang abadi. Dia belum pernah memenangkan pertandingan apa pun sejak 2018. Saat berjuang dengan performa buruk dan masalah cedera yang terus-menerus, peringkat dunianya merosot ke peringkat 79. Bit.

Juara PGA 2015 menerima undangan dari sponsor untuk berpartisipasi dalam Piala CJ 78 orang terkenal yang diadakan di Las Vegas pada hari Kamis. Ini adalah acara pertamanya dalam dua bulan terakhir. Dia ada di sini. Empat putaran dijamin dalam non- acara yang memenuhi syarat.

Cameron Smith juga akan melakukan tee off setelah istirahat, sementara pemain Australia Mark Leishman, Adam Scott, Matt Jones dan Cam Davis mendukung di Summit Club minggu lalu.

Dai yang berusia 33 tahun mengakui bahwa kendala fisik menyebabkan kerugian besar, dan karir golf berikutnya dapat menentukan apakah dia akan terus berpartisipasi dalam permainan.

“Dalam dua tahun terakhir, saya secara pribadi telah banyak berkembang, karena saya telah berhenti melawan hal-hal ini, Anda telah belajar untuk pergi, yah, saya tidak ingin merasa seperti ini,” katanya sebelum pertandingan. kompetisi.

“Saya juga keluar dari permainan karena saya tidak ingin merasa seperti itu. Tidak ada motivasi. Saya berjuang dengan itu.

“Atau bagaimana saya menghadapinya dan mengatasinya secara langsung dan dapat melakukannya dengan cara yang sehat. Dalam 10 atau 15 tahun ke depan, jika saya mau, saya benar-benar menikmati bermain di lapangan golf sambil bermain di tingkat tinggi. Milik.

Jason Day memiliki beberapa masalah punggung.Jamie Squire/Getty Images/AFPSumber: AFP

“Apakah saya harus mendaki gunung itu?

“Tapi saya harus santai, saya harus tetap pintar soal itu, karena kalau saya tidak pintar, mungkin umurnya pendek.”

Pemain asal Queensland itu hanya berpartisipasi dalam tiga pertandingan dalam enam bulan terakhir dan tahu bahwa jika dia ingin mempertahankan rasa kehadirannya dalam permainan, dia perlu “bekerja lebih keras daripada lebih cerdas”.

“Kami semua berperang melawan setan, terutama sebagai pegolf. Ini adalah olahraga yang sangat pribadi,” kata Dai.

“Saya suka sampai pada titik di mana saya tidak bisa terus bermain golf seperti sekarang, karena itu menyakiti tubuh saya. Ketika itu menyakiti tubuh saya, itu menyakiti pikiran saya, atau aspek spiritual. Hanya saja terlalu banyak.

“Jadi saya mencoba mengambil langkah yang tepat, karena jika saya bisa melakukan ini dan melakukan hal yang benar sekarang, maka karir saya diperkirakan akan diperpanjang 10 hingga 15 tahun lagi. Saya sekarang bekerja keras untuk berjuang dalam pertempuran yang berlarut-larut. ”

Jason Day akan kembali ke CJ CUP di Las Vegas minggu ini (Foto: Alex Goodlett/Getty Images)Sumber: Getty Images

Meski berjuang secara fisik dan mental, Dai mengatakan bahwa dia dalam kondisi baik dan berharap ini setidaknya menjadi sinyal positif untuk masa depannya.

“Hal baiknya sekarang adalah saya tidak memiliki pikiran-pikiran ini, saya juga tidak – dan tubuh saya terasa sangat stabil,” katanya.

“Secara umum, saya merasa baik. Dan saya akan dapat menghubungkan beberapa game secara seri, dua atau tiga game bersama, dan kemudian perlahan-lahan membangunnya menjadi bulan setengah tahun, dan kemudian membangunnya menjadi satu tahun Kepercayaan diri diperoleh dengan menunggu adalah ketika saya mulai memiliki kepercayaan diri, saya tidak hanya melakukan hal yang benar di ayunan, tetapi juga melakukan hal yang benar secara fisik.”

.