Tottenham Hotspur dikonfirmasi melawan Wolves: Kane dan Ndombele start, Romero dan Sanchez bertahan

Tottenham Hotspur dikonfirmasi melawan Wolves: Kane dan Ndombele start, Romero dan Sanchez bertahan Tottenham Hotspur dikonfirmasi melawan Wolves: Kane dan Ndombele start, Romero dan Sanchez bertahan

Tim Tottenham Hotspur memulai kembali di Molineux saat Nuno Espirito Santo menghadapi klub lamanya lagi, tetapi kali ini di babak ketiga Piala Carabao.

Pelatih asal Portugal itu harus menyeimbangkan antara pertandingan piala yang sulit ini dan Derby London Utara di Arsenal pada hari Minggu, karena ia berharap untuk membuat Tottenham kembali ke jalurnya setelah kekalahan beruntun di Liga Premier.

Espirito Santo telah menunjuk starting XI, yang mencakup para pemain yang menjadi starter dalam kekalahan melawan Chelsea dan beberapa leg baru.

Salah satu kombinasi tersebut adalah gol yang dicetak oleh rekan bek tengahnya Da Vincent Sanchez dan pemain yang direkrut musim panas Christian Romero, serta rekannya dari Atlanta Pierluigi Gollini (Pierluigi Gollini).

Japhet Tanganga diskors dan kembali sebagai bek kanan, tetapi Lucas Moura dan Steven Bergwijn absen karena cedera.

Tanguy Ndombele dan Giovani Lo Celso harus terus meningkatkan kesehatan mereka, mereka berdua harus bermain melawan Wolves di frontcourt seperti Harry Kane, sementara Sun Xingmin di bangku cadangan.

Beginilah cara Spurs Espirito Santo memilih bermain di Molineux:

Gorini; Tanganga, Sanchez, Romero, Davis; Ndombele, Skip, Ali; Loscelso, Kane, Jill.

kapal selam: Austin, Doherty, Rodon, Reguilon, Hojbjerg, putra, Scarlett.

.